Prabowo Temui Wiranto

Sikapi Kecurangan Pemilu

Prabowo Temui Wiranto
Prabowo Temui Wiranto
JAKARTA - Untuk pertamakalinya sejak 1998, dua mantan petinggi TNI yang terlibat perang dingin, Wiranto dan Prabowo bertemu. Pertemuan antara mantan Panglima TNI dan Pangkostrad itu digelar di DPP Partai Hanura, Senin (13/4) siang, khusus untuk menyikapi hasil Pemilu.

 

Saat tiba di DPP Hanura sekitar pukul 12.10, Prabowo yang menumpang di mobil Lexus putih bernomor B 17 PSD langsung disambut Wiranto. Prabowo yang pensiun dengan pangkat terakhir Letnan Jendral, langsung memberi hormat ke Wiranto yang pensiun dengan empat bintang di pundak. Seusai hormat, Prabowo langsung menyalami Wiranto, yang diteruskan dengan salam komando.

 

Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengakui bahwa pertemuan antara Ketua Umum Hanura dan Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat itu memang baru kali ini digelar. "Bicara by phone ya sesekali saja, tapi face to face baru kali ini," ujar Muzani kepada JPNN usai mendampingi Prabowo.

 

Seperti diketahui, Wiranto dan Prabowo terlibat perseteruan sejak 1998. Mantan menantu Soeharto itu diberhentikan dari dinas militer atas rekomendasi Dewan Kehormatan Perwira (DKP) TNI, saat Wiranto masih menjadi Panglima ABRI.

 

JAKARTA - Untuk pertamakalinya sejak 1998, dua mantan petinggi TNI yang terlibat perang dingin, Wiranto dan Prabowo bertemu. Pertemuan antara mantan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News