Prabowo Tidak Diuntungkan Kampanye Hitam

Prabowo Tidak Diuntungkan Kampanye Hitam
Prabowo Tidak Diuntungkan Kampanye Hitam

jpnn.com - JAKARTA -  Anggota Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Sandiaga Uno menyatakan, rakyat Indonesia tidak terlalu terpengaruh dengan kampanye hitam. Alasannya, rakyat saat ini sudah bisa berpikiran dewasa.

"Rakyat itu pintar, dewasa, punya wisdom, bisa melihat apa yang diperlukan Indonesia lima tahun ke depan," kata Sandiaga dalam diskusi "Mengejar Survei Pilihan Rakyat" di Cikini, Jakarta, Sabtu (5/7).

Sandiaga membantah bahwa Prabowo diuntungkan dengan adanya kampanye hitam. Pasalnya, mantan Danjen Kopassus itu juga terkena imbas kampanye hitam.

"Saya rasa tidak, 50-50. Kampanye hitam pada Pak Prabowo bukan hanya sekarang, sudah terlalu lama diangkat berulang-ulang kali. Saya yakin rakyat tidak terpengaruh kampanye hitam," ujarnya.

Lebih lanjut, Sandiaga menyatakan, rakyat menangkap pesan yang disampaikan Prabowo. Hal ini  berpengaruh kepada elektabilitas Prabowo yang terus meningkat.

"Rakyat menangkap pesan pak Prabowo. Prabowo kekuatannya tidak rumit-rumit, pesannya cukup konsisten dan jelas yaitu tentang kemandirian energi, ketahanan pangan, ekonomi kerakyatan, pembangunan infrasturuktur, peningkatan kesejahteraan petani, nelayan dan lain-lain. Memang menurut saya pesan ini ditangkap," tandasnya.(gil/jpnn)


JAKARTA -  Anggota Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Sandiaga Uno menyatakan, rakyat Indonesia tidak terlalu terpengaruh dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News