Prabowo-Titiek Dikabarkan Rujuk, Jupe: Aku Ikhlas

Prabowo-Titiek Dikabarkan Rujuk, Jupe: Aku Ikhlas
Julia Perez. Foto Dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Artis seksi Julia Perez merespon cepat kabar calon presiden Prabowo Subianto akan rujuk dengan mantan istrinya Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto, yang prosesinya dikabarkan akan digelar hari ini.

Melalui akun Twitter-nya, Jupe mempersilakan pasangan yang menikah Mei 1983 itu rujuk kembali. Pelantun lagu Aku Rapopo merayu calon presiden dari Partai Gerindra itu untuk tidak memikirkan dirinya yang sempat mengunggah tweet menyatakan siap dipinang Prabowo sebagai istri.

"Akurapopo mas bowo.. Aku iklas," kicau Jupe di @juliaperrez, beberapa menit lalu, Sabtu (5/7) sembari mengunggah link pemberitaan mengenai prosesi rujuk Prabowo-Titiek yang dikabarkan berlangsung hari ini.

Belum lama ini, Jupe juga mengaku terpesona dengan gaya Prabowo berpidato. Dia pun menyampaikan kekagumannya pada Twitter-nya dengan menautkan ke account Twitter Prabowo.

“@Prabowo08 Semangat pak http://t.co/m5pn0kwILy,” komentar pemilik 2,93 juta followers itu pada gambar Prabowo yang tengah menandatangani sebuah surat.

Tak disangka Jupe, Prabowo pun membalas. “Terima kasih untuk dukungannya selama ini, mbak @juliaperrez,” balas Prabowo pada @Prabowo08.

Tak sampai di sini, Jupe kembali meneruskan kicauannya sebagai ungkapan kekagumannya terhadap sosok Prabowo.

“Dear pak prabowo, jupe siap dipinang kapan aja bapak mau.. Bapak kan mau jadi presiden butuh istri jupe siap pak.. #RI 1,” kicau Jupe saat itu.

JAKARTA - Artis seksi Julia Perez merespon cepat kabar calon presiden Prabowo Subianto akan rujuk dengan mantan istrinya Siti Hediati Hariyadi alias

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News