Prabowo Upayakan Wilfrida Segera Pulang ke Tanah Air

Prabowo Upayakan Wilfrida Segera Pulang ke Tanah Air
Prabowo Upayakan Wilfrida Segera Pulang ke Tanah Air

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku akan terus mengawal kasus Wilfrida Soik sampai TKI asal Belu, Nusa Tenggara Timur itu benar-benar bebas. Ia akan mengusahakan agar Wilfrida dapat segera dapat keluar dari rumah sakit jiwa di Malaysia.

"Nanti kita berusaha mengajukan setelah berapa bulan, kalau bisa Wilfrida dirawat di rumah sakit Indonesia. Kalau bisa lebih dekat lagi di Kupang (NTT)," kata Prabowo di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Senin (7/4).

Seperti diketahui, meski sudah terbebas dari hukuman mati, Wilfrida masih harus menjalani perawatan di rumah sakit jiwa di Malaysia. Ia akan menjalani perawatan sampai mendapat pengampunan dari Sultan Kelantan.

Terkait hal ini, Prabowo mengaku belum membuka komunikasi dengan Sultan Kelantan untuk meminta percepatan pengampunan. Namun, ia optimis pihak kesultanan tidak akan mempersulit masalah tersebut.

"Saya belum sampai ke Sultan Kelantan. Kita masih optimis, ini bebas, karena pembelaan tim kita sangat brilian," pungkasnya. (dil/jpnn)


JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku akan terus mengawal kasus Wilfrida Soik sampai TKI asal Belu, Nusa Tenggara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News