Prada Ardi Yudi Tewas Diserang OTK di Yahukimo, Praka Alif Kritis, Senjata Dirampas

Prada Ardi Yudi Tewas Diserang OTK di Yahukimo, Praka Alif Kritis, Senjata Dirampas
Aparat gabungan TNI-Polri melakukan pengejaran kelompok kriminal bersenjata yang melakukan aksi penembakan guru di Beoga Kabupaten Puncak, Jumat.(ANTARA News Papua/Satgas Humas Ops Nemangkawi)

jpnn.com, YAHUKIMO - Kabar duka datang dari Papua. Seorang prajurit TNI dinyatakan meninggal dunia dan seorang lainnya kritis menyusul serangan orang tak dikenal (OTK).

"Memang benar ada kejadian itu (penyerangan kepada personel TNI, red)," kata Kepala Humas Satgas Nemangkawi Kombes M Iqbal Alqudussy dalam keterangan persnya, Selasa (18/5).

Penyerangan diketahui terjadi di dekat Camp PT Pentagon Terang Asli, Kali Brasa, Distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo, Papua pada Selasa ini pukul 11.20 WIT.

Prajurit TNI yang meninggal dunia adalah Prada Ardi Yudi Ardiyanto. Korban adalah prajurit yang bertugas di Satgas Pamrahwan Yonif PR 432/WSJ.

"Korban kritis atas nama Praka Alif, anggota Satgas Pamrahwan Yonif PR 432/WSJ," ujar Iqbal.

Menurut perwira menengah itu, senjata SS2 V1 kaliber 5,56 mm milik kedua korban dibawa lari OTK.

Aparat gabungan TNI-Polri tengah mengejar OTK yang menyerang dua korban itu.

Baca Juga: Enam Orang Tinggal Satu Atap, Ya Ampun, Semua Doyan Berbuat Dosa, Lihat

Kabar duka datang dari Papua. Seorang prajurit TNI dinyatakan meninggal dunia dan satu orang lainnya kritis setelah diserang orang tak dikenal (OTK) di Yahukimo, Papua, Selasa (18/5/2021).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News