Prajurit Kolinlamil Gelar Shalat Istisqa di Dermaga Ini

Prajurit Kolinlamil Gelar Shalat Istisqa di Dermaga Ini
Tampak para prajurit Kolinlamil sedang khusyuk melaksanakan shalat istisqa di Dermaga Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta, Rabu (28/10).

jpnn.com - JAKARTA - Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) menggelar shalat Istisqa di Dermaga Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta, Rabu (28/10). Kegiatan shalat istisqa di Kolinlamil ini dilaksanakan usai upacara peringatan Sumpah Pemuda.

Shalat Istisqa ini diikuti oleh seluruh prajurit serta PNS di lingkungan Kolinlamil baik yang bertugas di staf dan KRI.

Kegiatan shalat istisqa ini, selain dilaksanakan di Kolinlamil juga secara bersamaan dilaksanakan di beberapa tempat, khususnya di lingkungan TNI. Hal ini sebagai bentuk permohonan doa diturunkannya hujan, yang sampai saat ini belum berakhir musim kemarau panjang.

Sebelumnya dilaksanakannya shalat istisqa, para jamaah terlebih dahulu menerima penjelasan tentang tatacara pelaksanaan shalat istisqa dari Perwira Rohani Kolinlamil.

Menurut siaran pers Dinas penerangan Kolinlamil, bertindak sebagai imam pada shalat istisqa adalah tokoh ulama dari Tanjung Priok KH. Drs. Ahmad Zaelani A.B. dan sebagai khotib KH. Mohamad Nur Saya EJ yang sehari-hari mengelola Pondok Pesantren Al Fadollah.(fri/jpnn)

JAKARTA - Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) menggelar shalat Istisqa di Dermaga Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta, Rabu (28/10). Kegiatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News