Prajurit TNI Lakukan Ini, Pemuda Kampung Bompay Papua Senang

Prajurit TNI Lakukan Ini, Pemuda Kampung Bompay Papua Senang
Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas Yonif 126/KC Pos Bompay mengajak warga melaksanakan karya bakti pembersihan Balai Desa di Kampung Bompay, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Papua. Foto: Pen Satgas Pamtas Yonif 126/KC

jpnn.com, KEEROM - Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas Yonif 126/KC Pos Bompay mengajak warga melaksanakan karya bakti pembersihan Balai Desa di Kampung Bompay, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Papua.

“Kegiatan TNI khususnya Satgas Yonif 126/KC Pos Bompay ini sebagai upaya menata lingkungan kampung menjadi rapi dan bersih,” ujar Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/Kala Cakti Letkol Inf Dwi Widodo dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Rabu (25/5/2022).

Letkol Dwi berharap semoga kerja bakti pembersihan desa ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan dapat mempererat tali silaturahmi antara Satgas dan warga binaan di kampung.

Sementara itu, Alex Swo (33), salah satu tokoh pemuda Kampung Bompay yang turut dalam karya bakti ini berterima kasih kepada anggota Satgas Yonif 126/KC Pos Bompay.

“Kami semua sangat senang atas kehadiran TNI yang turut membantu menjaga keindahan Kampung Bompay. Semoga melalui kegiatan ini makin mempererat tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat,” ucap Alex Swo.(fri/jpnn)

Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas Yonif 126/KC Pos Bompay melakukan kegiatan ini dan membuat tokoh Kampung Bompay, Papua ini senang.


Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News