Prajurit TNI Temukan Benda Terlarang Ini saat Latihan Taktis

Prajurit TNI Temukan Benda Terlarang Ini saat Latihan Taktis
Prajurit TNI Temukan Benda Terlarang Ini saat Latihan Taktis

jpnn.com, BANDA ACEH - Anggota Yonif 117/KY Kodam Iskandar Muda menemukan timbunan ganja kering di hutan kaki Gunung Seulawah Mukim Lamteuba, Kecamatan Seulimeum, Kabupaten Aceh Besar, Kamis (26/5).

Penerangan Kodam Iskandar Muda di Banda Aceh, Jumat, menyebutkan tumpukan ganja kering tersebut ditemukan saat latihan taktis tingkat regu.

Ganja kering yang ditemukan tersebut diperkirakan beratnya mencapai 70 kilogram dan dimasukkan dalam dua karung serta sebuah kemasan yang sudah terbungkus kertas koran.

Selain ganja kering, juga ditemukan timbangan putih ukuran dua kilogram serta terpal biru yang digunakan untuk menutupi ganja tersebut.

Personel Yonif 117/KY yang menemukan timbunan ganja kering tersebut langsung mengambil tindakan dan melaporkan kepada Danrem 012/TU dan Dandim 0101/KBA.

Untuk sementara, ganja kering beserta timbangan dan barang bukti lainnya masih diamankan anggota Yonif 117/KY untuk kemudian akan diserahkan kepada polisi guna penanganan lebih lanjut.

Baca Juga: Rano Karno Ditangkap Terkait Kasus Narkoba, Barang Bukti Disimpan di Celana Jin

Penemuan ganja kering menjadi bukti kepedulian prajurit jajaran Kodam Iskandar Muda ikut serta memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkotika dan obat terlarang.(antara/jpnn)

Anggota Yonif 117/KY Kodam Iskandar Muda menemukan timbunan ganja kering di hutan kaki Gunung Seulawah Mukim Lamteuba, Seulimeum, Aceh Besar, Kamis (26/5).


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News