Prakiraan Cuaca di Sumsel 2 Oktober 2022: Warga di Sejumlah Wilayah Ini Harus Waspada

Prakiraan Cuaca di Sumsel 2 Oktober 2022: Warga di Sejumlah Wilayah Ini Harus Waspada
Prakiraan cuaca di Sumatera Selatan hari ini, 2 Oktober 2022 berpotensi hujan diserta petir yang terjadi di beberapa wilayah. Ilustrasi. Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Sumatera Selatan menyampaikan prakiraan cuaca di Sumsel hari ini, Minggu (2/10).

Forecaster On Duty BMKG SMB II Nandang Pangaribowo mengatakan cuaca di Sumsel hari ini berpotensi hujan sedang di beberapa wilayah.

Wilayah-wilayah tersebut, yakni OKI dan Banyuasin.

"Kondisi hujan diperkirakan pada pagi hari," kata Nandang.

Selanjutnya, potensi hujan ringan terjadi di wilayah OKU, Ogan Ilir, Muara Enim, Lahat, Pagaralam, Musi Rawas, Musi Banyuasin dan Palembang.

Kemudian pada siang dan sore hari berpotensi hujan diserta petir di wilayah OKI, OKU Selatan, Muara Enim, Lahat, Empat Lawang dan Musi Rawas.

Sementara pada malam hari berpotensi hujan petir di wilayah OKI, Ogan Ilir, Muara Enim, PALI, Musi Banyuasin, Banyuasin dan Palembang; potensi hujan ringan di wilayah Lahat, Empat Lawang, Musi Rawas dan Musi Rawas Utara. 

-Dini hari berpotensi hujan ringan di wilayah Musi Banyuasin dan Banyuasin.

Prakiraan cuaca di Sumsel hari ini 2 Oktober 2022 berpotensi hujan sedang dan ringan disertai di beberapa wilayah. Simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News