Prakiraan Cuaca di Sumsel Hari Ini, BMKG Minta Warga Waspada

Prakiraan Cuaca di Sumsel Hari Ini, BMKG Minta Warga Waspada
Waspada cuaca pada hari ini untuk warga Sumsel. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Sumatera Selatan memperkirakan hujan ringan hingga lebat terjadi di sejumlah wilayah, Sabtu (10/9).

Hujan dengan intensitas ringan berpotensi terjadi di wilayah OKI, Banyuasin, Musi Banyuasin, Musi Rawas, Musi Rawas Utara, Lubuk Linggau, dan Muara Enim.

Cuaca pada siang dan sore hari hujan dengan intensitas sedang dan lebat melanda di wilayah OKU Selatan, Lahat, Empat Lawang, Musi Rawas, Muara Enim, OKI, Banyuasin, Palembang, dan Ogan Ilir.

Adapun potensi hujan ringan terjadi di wilayah Musi Rawas Utara, Musi Banyuasin, Lubuk Linggau, OKU, OKU Timur, dan Prabumulih.

Pada malam hari berpotensi hujan dengan intensitas sedang dan lebat di wilayah Musi Rawas Utara, Musi Rawas, Muara Enim, Lubuk Linggau, Musi Banyuasin, PALI, Banyuasin dan OKI.

Potensi hujan dengan intensitas ringan juga terjadi di wilayah Palembang, Ogan Ilir, Lahat, OKU Selatan, dan Prabumulih.

BMKG juga mengimbau agar masyarakat waspada potensi hujan sedang dan lebat disertai kilat atau petir juga angin kencang pada siang dan sore hari di wilayah OKU Selatan, Lahat, Empat Lawang, Musi Rawas, Muara Enim, OKI, Banyuasin, Palembang, dan Ogan Ilir. (mcr35/jpnn)


Prakiraan cuaca di Sumatera Selatan hari ini, Sabtu (10/9) terjadi hujan disertai petir dan angin kencang di sejumlah wilayah. BMKG mengimbau warga waspada


Redaktur : M. Rasyid Ridha
Reporter : Cuci Hati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News