Prakiraan Cuaca di Sumsel Hari Ini Hujan Deras Mengguyur Sebagian Wilayah

Prakiraan Cuaca di Sumsel Hari Ini Hujan Deras Mengguyur Sebagian Wilayah
Prakiraan cuaca di Sumatra Selatan hari ini berpotensi hujan deras yang mengguyur sebagian wilayah. Ilustrasi: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Sumatra Selatan memperkirakan cuaca di Sumsel hari ini,  Jumat (11/11).

Cuaca di Sumsel hari ini berpotensi hujan ringan di wilayah OKI dan Banyuasin,"kata Forecaster On Duty BMKG SMB II Nandang Pangaribowo

Sementara pada siang dan sore hari berpotensi hujan sedang dan lebat di wilayah OKU, OKU Selatan, OKU Timur, Muara Enim, Musi Rawas, Pagaralam, Lahat, Lubuk Linggau dan Empat Lawang.

Potensi hujan ringan di wilayah Musi Rawas Utara, Ogan Ilir, PALI dan Prabumulih.

Kemudian pada malam hari berpotensi hujan sedang dan lebat di wilayah Muara Enim, Banyuasin, Musi Banyuasin, Palembang, Ogan Ilir, OKI, OKU Timur dan OKU Selatan.

Potensi hujan ringan di wilayah Musi Rawas, Prabumulih, Lubuk Linggau dan Empat Lawang.

Dini hari cuaca berpotensi hujan ringan di wilayah OKI, Musi Banyuasin dan Banyuasin.

Nandang juga mengimbau waspada potensi hujan dengan intensitas sedang dan lebat yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang berdurasi singkat pada siang dan sore hari di wilayah OKU, OKU Selatan, OKU Timur, Muara Enim, Musi Rawas, Pagaralam, Lahat, Lubuk Linggau, dan Empat Lawang.

Prakiraan cuaca di Sumatra Selatan hari ini berpotensi hujan deras yang mengguyur sebagian wilayah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News