Prakiraan Cuaca di Sumsel Hari Ini, Jangan Lupa Bawa Payung!

Prakiraan Cuaca di Sumsel Hari Ini, Jangan Lupa Bawa Payung!
Prakiraan cuaca di Sumatra Selatan hari ini, berpotensi hujan ringan yang terjadi di sebagian wilayah. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Sumatera Selatan memperkirakan cuaca di Sumsel hari ini, Sabtu (1/10).

Forecaster On Duty BMKG SMB II Nandang Pangaribowo mengatakan, cuaca di Sumsel hari ini berpotensi hujan sedang di wilayah OKI.

"Kondisi itu diperkirakan pada pagi hari," kata Nandang.

Sementara pada siang dan sore hari berpotensi hujan sedang dan lebat di wilayah Musi Banyuasin, Banyuasin, Palembang, Ogan Ilir, OKI, Muara Enim, PALI, Prabumulih, OKU, OKU Timur, OKU Selatan, Musi Rawas, Musi Rawas Utara, Lubuk Linggau, Empat Lawang, Lahat dan Pagar Alam.

Kemudian pada malam hari cuaca diprediksi hujan ringan dan sedang di wilayah Musi Banyuasin, Banyuasin, Palembang, Ogan Ilir, OKI, Muara Enim, PALI, Prabumulih, OKU, OKU Timur, Musi Rawas, Musi Rawas Utara, Lubuk Linggau, Empat Lawang, Lahat dan Pagar Alam.

Dini hari berpotensi hujan ringan dan sedang di wilayah Musi Banyuasin, Banyuasin, OKI, Ogan Ilir, Palembang, Muara Enim, dan PALI.

Suhu udara wilayah Sumsel dataran rendah sekitar Palembang, Banyuasin, Musi Banyuasin, Ogan Ilir dan OKI: 23 – 32 °C, Kelembapan Udara 60% - 100 %. 

Suhu udara Wilayah Sumsel dataran tinggi sekitar Pagar Alam, Empat Lawang, Lubuk Linggau, Lahat dan OKU Selatan : 19 – 31 °C: Kelembapan Udara 65 % - 100 persen.

Prakiraan cuaca di Sumatra Selatan hari ini, berpotensi hujan ringan yang terjadi di sebagian wilayah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News