Prakiraan Cuaca Hari Ini di Sumsel, Ada Potensi Hujan dan Angin Kencang

Prakiraan Cuaca Hari Ini di Sumsel, Ada Potensi Hujan dan Angin Kencang
Prakiraan cuaca di Sumatra Selatan hari ini berpotensi hujan sedang dan lebat yang terjadi pada malam hari. Foto/ilustrasi: arsip JPNN.com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Sumatra Selatan memperkirakan cuaca di Sumsel hari ini, Senin (01/05/2023).

Prakiraan cuaca sangat penting karena bisa digunakan sebagai acuan masyarakat di Sumatra Selatan sebelum menjalankan aktivitas di luar rumah.

Dilansir dari laman Instagram BMKG Sumsel pada pagi hari ini berpotensi hujan ringan di wilayah Musi Banyuasin, Banyuasin, OKI dan Palembang.

Pada siang dan sore hari berpotensi hujan sedang di wilayah Musi Rawas, Lubuklinggau, Empat Lawang, Pagaralam, Lahat dan OKU.

Potensi hujan ringan di wilayah Banyuasin, Muara Enim, Prabumulih, Palembang, OKU Timur dan OKU Selatan. 

Kemudian, pada malam hari berpotensi hujan sedang dan lebat di wilayah Musi Rawas Utara, Musi Rawas, Muara Enim, Musi Banyuasin, Banyuasin, Lahat, Prabumulih, PALI, Palembang, Ogan Ilir, OKI, OKU, OKU Timur.

Potensi hujan ringan di wilayah Lubuklinggau, Empat Lawang, dan Pagaralam.

Dini  hari berpotensi hujan ringan dan sedang di wilayah Musi Banyuasin, Banyuasin, Palembang, Muara Enim, Ogan Ilir, Prabumulih dan OKI.

Prakiraan cuaca di Sumatra Selatan hari ini berpotensi hujan sedang dan lebat yang terjadi pada malam hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News