Prakiraan Cuaca Hari Ini Kamis, Warga di Jabodetabek Silakan Baca, Waspada

Prakiraan Cuaca Hari Ini Kamis, Warga di Jabodetabek Silakan Baca, Waspada
Prakiraan cuaca hari ini di Jabodetabek. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca hari ini di wilayah Jabodetabek berawan hingga hujan disertai petir, Kamis (8/12).

Berdasarkan informasi dari laman BMKG.go.id, pada siang hari, cuaca di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Timur diprediksi hujan ringan, sedangkan Jakarta Selatan hujan sedang.

Adapun cuaca di dua wilayah Jakarta lainnya diprediksi berawan.

Pada malam nanti, cuaca di seluruh wilayah Jakarta diperkirakan hujan sedang, kecuali Jakarta Pusat dan Jakarta Timur hujan disertai petir.

Sementara suhu di Jakarta hari ini diprediksi mencapai 30 derajat celsius.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir di sebagian wilayah Jakbar, Jaktim, dan Jaksel pada sore hingga malam hari, serta di sebagian wilayah Kepulauan Seribu pada dini hari," tulis keterangan BMKG.

Adapun di Jawa Barat, seperti di Kota Depok, Kota Bogor, dan Bekasi, cuaca pada siang hari hingga malam nanti diprediksi hujan sedang.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada menjelang siang hingga malam hari di wilayah Kabupaten dan Kota Bogor, Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bekasi," tulis keterangan BMKG.

BMKG menyampaikan prakirakan cuaca hari ini di wilayah Jabodetabek berawan hingga hujan disertai petir, Kamis (8/12). Warga diminta waspada.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News