Prakiraan Cuaca Hari Ini Senin, Warga di Jabodetabek Silakan Baca

Prakiraan Cuaca Hari Ini Senin, Warga di Jabodetabek Silakan Baca
Simak prakiraan cuaca hari Ini, Senin. Foto/ilustrasi: arsip JPNN.com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyampaikan prakiraan cuaca di wilayah Jabodetabek berawan hingga hujan sedang pada hari ini, Senin (6/3).

Berdasarkan informasi dari laman BMKG.go.id, pada siang hari, cuaca di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan diprakirakan hujan sedang, serta Kepulauan Seribu berawan.

Adapun cuaca hari ini di tiga wilayah Jakarta lainnya diprediksi hujan ringan.

Pada malam nanti, cuaca di seluruh wilayah Jakarta diprediksi berawan.

Sementara suhu di Jakarta hari ini diprediksi mencapai 31 derajat celsius.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di sebagian wilayah Jakbar, Jaksel, dan Jaktim pada siang hari," tulis keterangan BMKG.

Adapun di Jawa Barat, seperti di Bekasi, Kota Bogor, dan Kota Depok cuaca pada siang hari diprakirakan hujan sedang dan malam nanti berawan.

"Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan terjadinya angin kencang pada rentang waktu antara pagi menjelang siang hingga menjelang malam hari disebagian wilayah Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bogor, Kabupaten dan Kota Bekasi," tulis keterangan BMKG.

BMKG menyampaikan prakiraan cuaca hari ini di wilayah Jabodetabek berawan hingga hujan sedang, Senin (6/3), simak selengkapnya. Waspadalah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News