Prakiraan Cuaca Riau 10 Maret 2023, Wilayah Ini Berpotensi Hujan

Prakiraan Cuaca Riau 10 Maret 2023, Wilayah Ini Berpotensi Hujan
Simak prakiraan cuaca Riau hari ini Prakiraan Cuaca Riau 10 Maret 2023. Foto: ilustrasi/Rizki Ganda Marito/JPNN.

jpnn.com, PEKANBARU - Badan meteorologi, klimatologi, dan geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru menyampaikan prakiraan cuaca di Riau, Jumat (10/3).

Forecaster On Duty BMKG Pekanbaru Yasir P mengatakan cuaca pagi hari hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Kampar.

Siang hingga sore hari hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Bengkalis, Indragiri Hulu, Indragiri Hilir, Siak, Rokan Hulu, Kampar dan Kota Pekanbaru.

Malam hati berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian besar wilayah Riau.

Dini hari berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian besar wilayah Riau.

“Peringatan dini, waspada potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang terjadi di wilayah Kabupaten Rokan Hulu, Bengkalis, Kuantan Singingi, Siak, Pelalawan, Indragiri Hulu, Indragiri Hilir dan Kampar pada siang atau sore dan malam hari,” jelasnya.

Prakiraan tinggi gelombang di perairan Provinsi Riau berkisar antara 0.50 – 1.25 m  (rendah).

“Waspada potensi gelombang laut yang dapat mencapai ketinggian 2,0 meter di wilayah Perairan Batam, dan 1,5 meter di wilayah Perairan Bintan,” pungkasnya.

Badan meteorologi, klimatologi, dan geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru menyampaikan prakiraan cuaca di Riau, Jumat (10/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News