Pram : Agus Hanya Alat untuk Jatuhkan PDIP

Pram : Agus Hanya Alat untuk Jatuhkan PDIP
Pram : Agus Hanya Alat untuk Jatuhkan PDIP
JAKARTA - Sekjen DPP PDIP Pramono Anung membantah pertemuan di Hotel Dharmawangsa Miranda S Goeltom dengan Panda Nababan sebelum pemilihan Deputi Senior Gubernur Bank Indonesia (BI) pada 2004 membicarakan tentang uang.

 

Pramono justru menuding pengakuan Agus Condro tentang adanya aliran uang dalam bentuk travel cheque paska pemilihan Deputi Senior Gubernur Bank Indonesia (BI) telah menjadi komoditas politik menjelang Pemilu untuk menjatuhkan PDIP.

 

"Panda Nababan sudah melaporkan bahwa dalam pertemuan itu tidak ada pembicaraan soal uang. Yang ada hanyalah perkenalan bagaimana Bu Miranda mengenalkan dirinya sebagai calon deputi gubernur dan bagaimana pemikirannya kalau dia menjadi deputi gubernur senior," ujar Pramono di sela-sela diskusi di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (27/8).

 

Pramono menegaskan, Fraksi PDIP tidak selayaknya ikut disalahkan hanya karena memilih Miranda. Karenanya Pram justru menuding adanya uoaya untuk menurunkan pamor PDIP yang dalam beberapa polling diprediksikan menjadi pemenang Pemilu 2009.

 

JAKARTA - Sekjen DPP PDIP Pramono Anung membantah pertemuan di Hotel Dharmawangsa Miranda S Goeltom dengan Panda Nababan sebelum pemilihan Deputi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News