Pram: Mega Bisa Bikin Kejutan

Mungkin Menyebut Nama Bakal Cawapres

Pram: Mega Bisa Bikin Kejutan
Pram: Mega Bisa Bikin Kejutan
JAKARTA – Hari ini (27/1) PDIP memulai rapat kerja nasional (rakernas) IV di Hotel Sunan, Solo. Selama tiga hari hingga 29 Januari, seluruh pimpinan DPD dan DPC PDIP se-Indonesia tumpek blek. Mereka akan mematangkan persiapan menghadapi pemilu legislatif. Tentu saja menghimpun semua kekuatan untuk memenangkan Pemilu 2009 serta memenangkan Megawati Soekarnoputri dalam Pilpres 2009.

 

Salah satu agenda yang banyak ditunggu dari rakernas IV kali ini adalah penetapan cawapres yang akan mendampingi Megawati Soekarnoputri. Namun, hingga tadi malam, belum ada kejelasan, apakah keputusan itu akan diambil dalam rakernas atau menunggu sampai pemilu legislatif.

 

"Saya hanya bisa menjawab rakernas pasti dinamis. Kita lihat saja perkembangannya nanti. Itulah seninya politik," kata Sekjen PDIP Pramono Anung kemarin (26/1). Dia lantas mencontohkan kesiapan Megawati untuk dicapreskan yang muncul dalam Rakernas II PDIP di Jakarta pada 8–11 September 2007.

 

"Tidak ada yang menyangka Bu Mega memutuskan siap dicapreskan pada waktu itu. Jadi, tetap ada kemungkinan Bu Mega memutuskan cawapresnya di Rakernas IV PDIP di Solo nanti. Kalau tidak, ya setelah pemilu,’’ ujarnya. Pram menjelaskan, setelah pemilu legislatif, PDIP akan mengadakan rakornas. ’’Waktu dan tempat fix-nya belum kami putuskan."

 

JAKARTA – Hari ini (27/1) PDIP memulai rapat kerja nasional (rakernas) IV di Hotel Sunan, Solo. Selama tiga hari hingga 29 Januari, seluruh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News