Pramac Pertahankan Yonny Hernandez

Pramac Pertahankan Yonny Hernandez
Foto: winsport.co

jpnn.com - MILAN - Yonny Hernandez tak perlu cemas lagi memikirkan masa depannya di balapan MotoGP musim 2015. Pasalnya, Pramac Racing resmi memperpanjang kontrak Hernandez untuk musim mendatang.

Keputusan itu diambil setelah Hernandez membukukan beberapa hasil bagus di balapan musim ini. Salah satunya ialah ketika menduduki posisi ketujuh pada balapan seri Malaysia lalu.

Meski begitu, prestasi Hernandez secara keseluruhan tidaklah impresif. Pembalap asal Kolombia itu hanya menduduki urutan ke-15 klasemen sementara dengan koleksi 53 angka.

Laman MCN, Selasa (4/11) menulis, Hernandez memiliki opsi perpanjangan kontrak untuk musim 2016 mendatang. Nantinya, Hernandez akan berduet dengan Danilo Petrucci di tim satelit Ducati itu.

Musim ini, Hernandez masih berkolaborasi bersama Andrea Iannone di Pramac. Namun, Ducati akhirnya memilih menarik Iannone untuk ditandemkan dengan Andrea Dovizioso di tim utama.(jos/jpnn)

MILAN - Yonny Hernandez tak perlu cemas lagi memikirkan masa depannya di balapan MotoGP musim 2015. Pasalnya, Pramac Racing resmi memperpanjang kontrak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News