Pramono Minta SBY Benahi Ekonomi Mikro

Pramono Minta SBY Benahi Ekonomi Mikro
Pramono Minta SBY Benahi Ekonomi Mikro
JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI Pramono Anung menilai kinerja Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II di sektor ekonomi mikro masih jauh dari harapan. Karena itu, sudah semestinya sektor ekonomi mikro menjadi prioritas untuk dibenahi jika Presiden Susilo Bamgang Yudhoyono memang berniat melakukan reshuffle kabinet.

"Kinerja sektor ekonomi makro relatif bagus, yang menjadi prioritas perbaikan momen reshuffle mendatang kita harapkan tentunya sektor-sektor yang  bertanggung jawab terhadap ekonomi mikro. Ini yang harus diperbaiki," tegas Pramono Anung di gedung DPR, Senayan Jakarta, Rabu (21/9).

Menurut mantan Sekretaris Jenderal Partai PDI-P itu, kelas ekonomi menengah ke atas hidupnya memang semakin baik. Namun kondisi yang berbeda dialami kelas ekonomi bawah yang semakin kesulitan dalam memenuhi kebutuhan minimalnya.

Selain itu Pramono juga mengingatkan bahwa membangun kembali kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap pemerintahan tidak bisa hanya melalui reshuffle anggota kabinet. Terlebih lagi banyak janji kampanye SBY yang belum dipenuhi.

JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI Pramono Anung menilai kinerja Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II di sektor ekonomi mikro masih jauh dari harapan. Karena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News