Prandelli Pangkas Azzuri

Prandelli Pangkas Azzuri
Prandelli Pangkas Azzuri
Pelatih Italia Cesare Prandelli mulai memangkas pemain Azzuri yang akan berlaga di Euro 2012. Dari 31 pemain, Prandelli kini menyisakan 25 nama pada Selasa (29/5).

Enam pemain yang dilepas Prandelli adalah Emiliano Viviano (Palermo), Criscito (Zenit), Davide Astori (Cagliari), Salvatore Bocchetti (Rubin), Luca Cigarini (Atalanta), Ezequiel Schelotto (Atalanta) dan Marco Verratti (Pescara).

Sebelumnya, Prandelli telah mencoret nama Domenico Criscito terkait dengan penggeledahan yang dilakukan polisi di kamarnya terkait skandal pengaturan skor.

25 pemain ini dipertahankan untuk laga uji coba. Namun, Prandelli harus mengurangi dua lagi pemainnya karena yang diperkenankan dalam satu tim hanya 23 orang. Namun, dari kabar yang berkembang dua nama yang bakal dicoret sudah dikantongi Prandelli. Mereka adalah Angelo Ogbonna dan Mattia Destro. (awa/jpnn)

Pelatih Italia Cesare Prandelli mulai memangkas pemain Azzuri yang akan berlaga di Euro 2012. Dari 31 pemain, Prandelli kini menyisakan 25 nama pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News