Prandelli Peringatkan Balotelli

Prandelli Peringatkan Balotelli
Prandelli Peringatkan Balotelli
ROMA - Mario Balotelli boleh saja jumawa dengan prestasi cemerlangnya bersama klub Manchester City. Namun, prestasi tersebut sama sekali tak menjamin namanya bisa masuk ke dalam skuad timnas Italia dengan mulus. Pelatih timnas Italia Cesare Prandelli pun memintanya memperbaiki sikapnya jika ingin masuk skuad di Euro 2012 nanti.

Peringatan keras yang dilontarkan Prandelli tersebut didasarkan dari rekam jejak Balotelli selama kurun waktu setahun terakhir. Baik itu di dalam lapangan maupun di dalam kehidupan sehari-harinya. "Harusnya dia bisa berubah, mengingat saat ini adalah waktunya dia menjadi bagian dari timnas Italia," kata Prandelli seperti yang dikutip di Telegraph Sport.

Nama Balotelli masuk dalam nominasi penggawa Italia di Euro 2012. Masuknya nama pemain berusia 21 tahun ini diharapkan mampu menjadi kekuatan baru bagi Italia yang krisis penyerang. Tapi, Balotelli bisa saja didepak dari susunan pemain timnas Azzuri jika dia kembali melakukan ulah yang merugikan tim.

Beberapa ulah negatif kerap dilakukan pemain kunci The Citizens (julukan City, Red) itu. Di dalam lapangan, aksinya kerap mengundang sorotan tajam dari publik sepakbola Inggris. Januari silam, Balotelli tertangkap kamera sengaja menginjak kepala gelandang Tottenham Hotspurs Scott Parker.

ROMA - Mario Balotelli boleh saja jumawa dengan prestasi cemerlangnya bersama klub Manchester City. Namun, prestasi tersebut sama sekali tak menjamin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News