Pre Order Lenovo P70, Gratis Speaker JBL Micro Wireless

Pre Order Lenovo P70, Gratis Speaker JBL Micro Wireless
Seorang Usher Memegang Smartphone Lenovo P70| Foto : Zara Ridwan, Bening Communication for JPNN

jpnn.com - JAKARTA- Lenovo berusaha menggenjot penjualan smartphone terbarunya, P70. Salah satunya dengan menyediakan hadiah tambahan bagi para konsumen yang memilih preorder.

Pada program pre-order tersebut, konsumen akan mendapatkan1 unit Speaker JBL Micro Wireless senilai Rp799 ribu secara gratis. Untuk program itu, Lenovo menggandeng lima situs jual beli online di Indonesia.

Yakni, Erafone.com, Bhinneka.com, Dinomarket.com, BliBli.com dan Jeruknipis.com. Program pre-order Lenovo P70 mulai 10-17 Maret 2015. Lenovo juga memberikan voucher cashback sebesar Rp 100 ribu untuk pembelian P70 mulai tanggal 23 Maret-23 April 2015.

Voucher tersebut bisa didapatkan di lokasi yang disinggahi Kapten Power. Nantinya, voucher itu dapat digunakan di gerai Erafone yang tersebar di beberapa kota di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan dan Yogyakarta.

“P70 masih menggunakan system operasi Android 4.4 Kitkat, Namun Lenovo menjanjikan upgrade OS ke Android 5.0 , Lolipop saat pembelian P70 melalui online dan gerai ponsel yang bekerja sama dengan Lenovo" tutur MDH Marketing Manager Smartphone Devision Lenovo Indonesia, Miranda Warroka, Selasa (10/3). (mg2/jpnn)

JAKARTA- Lenovo berusaha menggenjot penjualan smartphone terbarunya, P70. Salah satunya dengan menyediakan hadiah tambahan bagi para konsumen yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News