Prediksi Regulasi Ayla Keluar di Juni

Prediksi Regulasi Ayla Keluar di Juni
Prediksi Regulasi Ayla Keluar di Juni
PALEMBANG – Daihatsu  terus menunggu keluarnya hasil regulasi pemerintah mengenai mobil bertema low cost and green car (LCGC). Proses yang saat ini sedang berjalan, diprediksi akan keluar pada Juni 2013 mendatang.

“Kami optimis Juni mendatang, mobil itu sudah bisa di launching kepada masyarakat. Karena hingga saat ini surat keputusan mengenai regulasi sudah ada di meja Presiden RI sehingga optimisme itu semakin kuat,” ujar Branch Manager PT Astra International Tbk – Main Dealer Daihatsu Palembang, Fanfan Fadillah.

Dikatakan, regulasi tersebut sebelumnya diharapkan di awal Januari 2013 lalu, namun hingga saat ini tak kunjung selesai. Jika nanti regulasi keluar, maka pihaknya akan segera langsung melakukan launching dan akan langsung mengeluarkan produk tersebut. “Persiapan terhadap semua peluncuran sudah dilakukan, hanya tinggal menunggu tanda tangan atau keputusan dari pemerintah mengenai harganya,” ungkap dia.

Termasuk untuk harga, lanjut dia, pihaknya juga masih menunggu jawaban dari pemerintah mengenai harga mobil serta pajaknya. Menurut dia, di tahun sebelumnya diprediksi harga mobil ini antara Rp70 juta – Rp100 juta, namun karena terjadi berbagai kenaikan biaya operasional ditahun ini maka harga mobil tersebut diperkirakan antara Rp90 juta – Rp120 juta per unitnya.

PALEMBANG – Daihatsu  terus menunggu keluarnya hasil regulasi pemerintah mengenai mobil bertema low cost and green car (LCGC). Proses

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News