JPNN.com

Preliminary Jadi Babak Penentuan Calon Miss Grand Indonesia

Senin, 16 Juli 2018 – 23:50 WIB Preliminary Jadi Babak Penentuan Calon Miss Grand Indonesia - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ajang Miss Grand Indonesia 2018 telah melewati setengah perjalanan karantina dan mencapai babak preliminary pada Senin (16/7).

Babak preliminary ini jadi ajang yang istimewa karena di kesempatan inilah para Dewan Juri ajang Miss Grand Indonesia 2018 diperkenalkan kepada publik.

Pada babak ini, para finalis tampil pertama kalinya menggunakan kostum tradisional yang merepresentasikan provinsi yang mereka wakili di ajang Miss Grand Indonesia 2018 ini.

Berlenggak-lenggok di atas catwalk, para finali tampil mengagumkan dan menarik perhatian para Dewan Juri yang hadir. 

Menurut National Director Miss Grand Indonesia, Dikna Faradiba, babak preliminary ini begitu penting artinya bagi para finalis dan akan sangat menentukan langkah mereka menjadi juara.

"Harusnya di kesempatan ini para finalis menampilkan kemampuan terbaiknya. Karena inilah kesempatan mereka tampil dengan traditional costume dan evening gown untuk pertama kalinya di hadapan para Dewan Juri Miss Grand Indonesia 2018,” ungkap Dikna di Hotel Sari Pan Pacifik Jakarta.

Selain tampil dengan kostum tradisional, para finalis juga akan tampil dalam sebuah sesi menggunakan evening gown. 

Untuk informasi terkini penyelenggaraan Miss Grand Indonesia 2018 ini bisa dilihat langsung di akun instagram officialmissgrandindonesia , Fanpage Facebook di ‘Miss Grand Indonesia’ dan website di www.missgrandindonesia.com(mg7/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...