Preman Kampung Gampar Polisi

Preman Kampung Gampar Polisi
Preman Kampung Gampar Polisi

jpnn.com - CIJAMBE – Ada-ada saja yang dilakukan Kiing (32), warga Kampung Sindangsari Desa Cijambe Kecamatan Cijambe, Subang, ini.

 

Akibat menampar seorang petugas kepolisian, pria yang dikenal sebagai preman tersebut harus berurusan dengan hukum.

Peristiwa berawal saat pelaku yang sudah terpengaruh minuman keras menghadiri acara syukuran di depan Polsek Cijambe. Ia kemudian mendatangi beberapa rekannya yang memang berada tak jauh dari lokasi. Tak lama kemudian pelaku didatangi petugas Polsek Cijambe bernama Aiptu Iyek Suryana.

Saat itulah pelaku diingatkan untuk tidak melakukan keonaran dan mabuk-mabukan saat hajatan berlangsung. Bukannya dipatuhi, pelaku justru malah tidak terima. Karena terpengaruh minuman keras, pelaku malah menampar wajah Aiptu Iyek Suryana.

Akibatnya, ia pun terpaksa ditangkap dan diamankan di Mapolsek Cijambe. Untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan, pelaku pun langsung digelandang ke Mapolres Subang. Hal tersebut dibenarkan Kapolsek Cijambe, Iptu Priyanto Sondara.

“Preman tersebut mabuk. Ketika ditegur agar jangan mabuk–mabukan di acara hajatan, malah menempeleng jidat anggota polisi. Maka dari itu ia langsung diamankan,” ujar Iptu Priyanto.

“Pelaku telah melakukan perbuatan tidak menyenangkan terhadap anggota Polsek Cijambe,” sambungnya.(ygo/din)


CIJAMBE – Ada-ada saja yang dilakukan Kiing (32), warga Kampung Sindangsari Desa Cijambe Kecamatan Cijambe, Subang, ini.   Akibat menampar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News