Preman Kampung Tewas Ditusuk Bapak-Anak

Preman Kampung Tewas Ditusuk Bapak-Anak
Preman Kampung Tewas Ditusuk Bapak-Anak

jpnn.com - JAKABARING - Ketenangan warga Jalan PT Muara Kelinggi, RT 20/7, Kertapati, sekitar pukul 19.00 WIB, terusik. Darmawi alias Dar, 35, dikenal sebagai preman kampung, tewas akibat dihujani sekitar 20 luka tusuk disekujur tubuhnya. 

Pria satu anak ini tewas setelah dikeroyok Ujang Banan, 46, dan Sulaiman, 16. Kedua pelaku merupakan bapak dan anak, masih tetangga korban sendiri. 

Menurut keterangan Alvita Agustina, Ketua RT 20 tempat korban tinggal, peristiwa itu terjadi sekitar 50 meter dari rumah korban. Dia mengaku sempat melerai perkelahian itu namun karena suasana gelap, keributan tak diketahui jelas. Bahkan dengan apa korban dihabisi pelaku juga belum dipastikan. 

“Gelep nian malam itu. Jadi aku tidak tahu pakai apa korban ini dibunuh. Apa make pisau, celurit atau parang,’’ ujar Alvita. 

Setelah korban tergeletak, Alvita dan warga sekitar membawanya ke RS terdekat. Korban meninggal di rumah sakit karena sebelumnya masih kritis. ‘’Kata perawat infus tak masuk lagi. Kami minta tolong semaksimal mungkin, sekitar 10 menit kemudian meninggal,” bebernya. 

Adapun 20 tusukan dari jenis pisau jelas terlihat di kening kanan hingga telinga robek. Pada kening kiri juga cukup lebar, dipunggung ada 2 liang dan dada kanan. Masih ada lagi, luka robek cukup dalam tampak di tangan kanan, paha kanan di kaki kanan dua liang, kemudian kaki kiri, dengkul kiri, serta sikut tangan kiri. 

Untuk motif pembunuhan, Alvita mengaku tak mengetahuinya. Tapi dari kabar yang didengarnya antara pelaku dan korban pernah terjadi selisih paham, saat ada acara hajatan seminggu sebelumnya. 

Kasus ini sedang didalami Polresta Palembang. (adi)


JAKABARING - Ketenangan warga Jalan PT Muara Kelinggi, RT 20/7, Kertapati, sekitar pukul 19.00 WIB, terusik. Darmawi alias Dar, 35, dikenal sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News