Presenter Gulat di MTV Ditangkap Bugil di Gereja

Presenter Gulat di MTV Ditangkap Bugil di Gereja
Jason Miller. Foto : MTV
MISSION VIEJO - Atlet bela diri campuran yang juga pembawa acara reality show, Jason "Mayhem" Miller Senin (13/8) kemarin dijebloskan ke penjara atas dugaan pencurian. Miller ditangkap setelah ditemukan dalam keadaan telanjang di sebuah gereja di bagian selatan negara bagian California, Amerika Serikat.

 

Setelah ditangkap, Miller ditahan dengan uang jaminan sebesar USD 20 ribu. Rencananya jadwal persidangan perdana atas Miller digelar Rabu (15/8) besok.

Diberitakan Associated Press, Selasa (15/8), Juru bicara kantor Sheriff  Mission Viejo, Jim Amormino mengungkapkan bahwa para pastur di Gereja Mission Hills di kota Mission Viejo, California, memanggil pihak yang berwajib setelah menemukan adanya tanda-tanda pembobolan pada Senin (13/8) pagi. Beberapa saat kemudian, petugas tiba dan menemukan Miller berbaring telanjang di sofa. “Ketika ditanya siapa namanya, dia menjawab ‘Mayhem,’ ” ucap Amornimo.

Ditambahkannya, petugas juga menemukan bukti bahwa Miller menyalakan pemadam api di dalam gereja. Miller yang pernah bertarung di beberapa ajang pertandingan bela diri campuran termasuk UFC, dikabarkan sama sekali tidak melakukan perlawanan saat dirinya digelandang petugas ke kantor polisi.

MISSION VIEJO - Atlet bela diri campuran yang juga pembawa acara reality show, Jason "Mayhem" Miller Senin (13/8) kemarin dijebloskan ke

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News