Presiden Anorthosis Ditahan

Presiden Anorthosis Ditahan
Presiden Anorthosis Ditahan
NICOSIA - Satu lagi pimpinan klub Eropa tersandung kasus hukum. Kali ini Presiden Anorthosis Famagusta Andreas Panteli ditahan karena tuduhan penggelapan aset klub yang berlaga di Cypriot Division (Divisi Utama Liga Siprus) tersebut.

Menurut polisi setempat, Panteli ditangkap pada Jumat malam lalu (28/11), setelah menerima laporan dari dewan direksi klub yang ber-home base di Antonis Papadopoulos Stadium itu. Dalam pernyataan resmi, mereka menyebutkan bahwa sang chairman sudah menggelapkan aset senilai 418.498 euro (sekitar Rp 6,82 miliar). Selain itu, mereka menemukan bukti bahwa Panteli sedang berusaha menggelapkan 500 ribu euro (setara Rp 8,15 miliar) lagi.

''Ya, kami menahan Presiden Anorthosis Panteli. Dia akan menghadiri sidang pertama hari ini (kemarin, Red). Setelah itu, kami minta dia tetap tinggal dalam tahanan kami selama delapan hari ke depan untuk investigasi lebih lanjut,'' ungkap juru bicara polisi kepada Reuters.

Kendati demikian, Panteli menyangkal semua tuduhan yang dialamatkan kepadanya. Dengan tegas dia menyatakan bahwa selama di bawah pimpinannya, Anorthosis tidak pernah punya masalah dalam hal finansial. Bahkan, dia mampu membawa klub yang memiliki julukan sama dengan Juventus, The Old Lady, itu menembus penyisihan grup Liga Champions 2008/2009.

NICOSIA - Satu lagi pimpinan klub Eropa tersandung kasus hukum. Kali ini Presiden Anorthosis Famagusta Andreas Panteli ditahan karena tuduhan penggelapan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News