Ajax Nyaris Malu

Ajax Nyaris Malu
Ajax Nyaris Malu
GRONINGEN - Ajax Amsterdam nyaris saja dipermalukan FC Utrecht di Amsterdam Arena pada pekan ke-13 Eredivisie Liga Belanda. Tertinggal lebih dahulu, Ajax akhirnya mampu mengakhiri laga dengan hasil imbang 1-1 (0-1) tadi malam WIB.

Bek Utrecht Sander Keller membawa tim tamu unggul pada menit ke-34. Keunggulan Utreg (sebutan Utrecht) tetap bertahan hingga jeda turun minum. Kemudian, pada menit ke-61, tuan rumah baru bisa mengejar ketertinggalan melalui Miralem Sulejmani.

Dengan hasil itu, Ajax naik satu setrip ke posisi kedua dengan mengoleksi 26 poin dari 13 laga. Tepat di bawah mereka, NAC Breda yang punya koleksi poin sama tapi kalah produktifitas gol. Ajax dan NAC Breda berselisih tiga poin dengan AZ Alkmaar yang memimpin klasemen.

Sebelum menjalani laga di pekan ke-13, NAC Breda punya koleksi poin yang sama dengan AZ, tapi kekalahan telak empat gol tanpa balas dari dari tuan rumah Sparta Rotterdam membuat mereka harus tergeser ke peringkat ketiga.

GRONINGEN - Ajax Amsterdam nyaris saja dipermalukan FC Utrecht di Amsterdam Arena pada pekan ke-13 Eredivisie Liga Belanda. Tertinggal lebih dahulu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News