Presiden Datang, Penonton Antusias

Presiden Datang, Penonton Antusias
Presiden Datang, Penonton Antusias
JAKARTA - Duel antara timnas Indonesia melawan Uruguay malam ini mendapat perhatian dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Orang nomor satu di Indonesia itu bakal menyaksikan langsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta  ."Kami mendapatkan kepastian bahwa bapak Presiden akan menyaksikan pertandingan besok (malam ini, Red)," ungkap Ketua Panpel Joko Driyono kemarin. Selain nonton, SBY juga direncanakan menyalami pemain kedua tim sebelum kick off.

     

Panpel melibatkan 2.000 petugas untuk mengamankan pertandingan ini. Dari jumlan tersebut, sebanyak 800 perseonel ditempatkan di sejumlah titik khusus di dalam maupun luar Gelora Bung Karno. Semula laga ini juga akan disaksikan oleh Presiden Uruguay Jose Mujica. Namun, kabar terakhir menyatakan bahwa dia tidak datang ke Jakarta.

   

Di sisi lain, antusiasme penggila bola untuk menyaksikan laga ini cukup besar. Kemarin ratusan calon penonton sudah mulai berburu tiket di kawasan Senayan. Untuk melayani permintaan tiket, sejak dua hari lalu panpel membuka stan pemesanan tiket di samping pintu X Gelora Bung Karnno. Hingga tadi malam calon penonton terus berdatangan untuk memesan tiket yang  penukarannya di lakukan hari ini.

     

Pemesanan tiket via online juga menggembirakan."Hingga sore kamarin, pemesanan tiket online mencapai sekitar 3.500. "Ini surprise. Kami mengira pemesanan lewat online tidak akan banyak diminati karena sedikit ribet," kata Joko. "

     

JAKARTA - Duel antara timnas Indonesia melawan Uruguay malam ini mendapat perhatian dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Orang nomor satu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News