Presiden Diminta Cek Langsung Permasalahan KCN

Presiden Diminta Cek Langsung Permasalahan KCN
Presiden Joko Widodo. Foto: Fathra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kuasa hukum PT Karya Citra Nusantara (KCN) Juniver Girsang berkeyakinan bahwa komitmen Presiden Joko Widodo untuk mendorong pertumbuhan investasi di Indonesia masih mempunyai peluang dan harapan yang sangat tinggi.

“Karena itu, kami sangat menyambut baik terhadap niatan Presiden Joko Widodo untuk mengecek secara langsung permasalahan yang terjadi di lapangan yang menyebabkan pertumbuhan investasi yang terjadi tidak sesuai dengan rencana dan harapan,” ujar Juniver, Senin (18/3).

Juniver berharap agar Presiden Joko Widodo bisa memperhatikan dan mengecek secara langsung nasib yang terjadi terhadap kliennya yakni PT Karya Citra Nusantara (KCN).

Di mana KCN merupakan salah satu investor lokal yang telah menginvestasikan triliunan rupiah untuk pembangunan dermaga di Marunda, Jakarta Utara.

“Kami meyakini, bahwa apa yang terjadi terhadap klien kami ini adalah salah satu contoh bahwa tidak semua pihak di internal pemerintah, termasuk BUMN yang benar-benar 100 persen menjalankan apa yang dicanangkan dan ditekadkan oleh Presiden Joko Widodo,” tutur Juniver.

Yang lebih mengenaskan lagi menurut Juniver, terjadi justru di sektor yang selama ini selalu digaungkan oleh Presiden Joko Widodo dalam Nawacita, yaitu pengembangan di sektor kelautan.

"Selain itu, karena masalah yang dihadapi klien kami ini sudah masuk ke ranah hukum dan telah masuk ke tahap upaya hukum kasasi, maka kami juga sangat mengharapkan kepada Mahkamah Agung RI untuk benar-benar mempelajari dan meneliti kasus ini dengan cermat dan mendalam. Karena kami percaya dan sangat berharap bahwa keadilan masih ada di negeri ini,” tutup Juniver.(chi/jpnn)


Berharap agar Presiden Joko Widodo bisa memperhatikan dan mengecek secara langsung nasib yang terjadi terhadap kliennya, yakni PT Karya Citra Nusantara (KCN).


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News