Presiden Gelar Rapat Tertutup di TMP Kalibata

Presiden Gelar Rapat Tertutup di TMP Kalibata
Presiden Gelar Rapat Tertutup di TMP Kalibata

jpnn.com - JAKARTA--Usai menghadiri upacara memperingati Hari Pahlawan dan tabur bunga, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono langsung menggelar rapat terbatas di sebuah ruangan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu, (10/11).

Rapat ini dihadiri oleh sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu II di antaranya Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro, Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa, Panglima TNI Jenderal Moeldoko, Kapolri Jenderal Sutarman, Mendagri Gamawan Fauzi, Mensesneg Sudi Silalahi, dan Seskab Dipo Alam.

Rapat ini membahas beberapa masalah. Di antaranya mengenai jatuhnya helikopter MI-17 milik TNI AD yang di Malinau, Kalimantan Utara, Sabtu (9/1) kemarin.

"Terkait evakuasi terhadap saudara kita, Inspektur TNI AD. Saya ingin mendengar laporan lebih lanjut," kata Presiden saat membuka rapat.

Selain itu Presiden dan para menteri juga membahas mengenai rencana Indonesia mengirimkan bantuan pada Filipina yang mengalami banjir dan tanah longsor.

Bencana itu menyebabkan jatuhnya korban hampir 1.000 orang. Bencana di Filipina ini dipicu badai Washi. (flo/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Ratu Atut Dipapah

JAKARTA--Usai menghadiri upacara memperingati Hari Pahlawan dan tabur bunga, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono langsung menggelar rapat terbatas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News