Presiden Hadiri Dzikir Akbar di Monas

Presiden Hadiri Dzikir Akbar di Monas
Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono, berdzikir akbar bersama ribuan jemaah dari Majelis Rasulullah SAW di halaman Monas, Jakarta.Foto: Nathalia Laurens/JPNN
JAKARTA-- Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono pagi ini berdzikir akbar bersama ribuan jemaah dari Majelis Rasulullah SAW  di halaman Monas, Jakarta, Kamis (24/1). Dzikir akbar ini dalam rangka memperingati Maulud Nabi Muhammad Saw.

Kegiatan ini juga dihadiri sejumlah menteri dari Kabinet Indonesia Bersatu II seperti Menkeu Agus Martowardoyo, dan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Gerimis sempat menemani acara ini, tetapi tidak mengalahkan niat ribuan jemaah ini untuk tetap berdzikir. Beralaskan tikar mereka tetap khusyuk berdoa bersama untuk bangsa dan negara. Beberapa memakai payung untuk menghindari gerimis.

Ratusan personil polisi diturunkan untuk mengamankan Monas terutama di setiap pintu masuk dan di dekat tenda Presiden.

Kebanyakan warga yang datang memakai seragaam hitam bertuliskan Majelis Rasulullah SAW. Sambil berdzikir, di antara mereka juga berusaha mengambil gambar Presiden dengan kamera. (flo/jpnn)

JAKARTA-- Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono pagi ini berdzikir akbar bersama ribuan jemaah dari Majelis Rasulullah SAW  di halaman Monas,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News