Presiden Jokowi Dijadwalkan Hadir di HUT Ke-9 NasDem

Presiden Jokowi Dijadwalkan Hadir di HUT Ke-9 NasDem
Partai NasDem. Foto ilustrasi: Dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan menghadiri perayaan hari jadi ke-9 Partai Nasional Demokrat (NasDem) secara virtual.

Selain hadir, Presiden Jokowi turut menyampaikan sambutan di hadapan kader NasDem.

"Presiden akan hadir dan menyampaikan amanatnya di hadapan fungsionaris dan kader NasDem secara virtual," kata Ketua DPP Partai NasDem Bidang Media dan Komunikasi Publik Charles Meikyansah, Rabu (11/11).

Charles meyakini, makna pesan dalam sambutan Jokowi nanti tidak berkurang, meskipun disampaikan secara virtual. Bahkan, antusiasme kader NasDem tetap terjaga untuk mendengarkan amanat Presiden Jokowi.

Sebelum presiden menyampaikan sambutan, ungkap Charles, Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh akan menyampaikan arahan sekaligus orasi politiknya.

Untuk diketahui, perayaan HUT Partai NasDem tahun 2020 di tingkat pusat akan digelar di Kampus Akademi Bela Negara (ABN) Partai NasDem, Pancoran, Jakarta Selatan, pukul 13:00 sampai 15:00 WIB. 

Perayaan akan berlangsung secara sederhana, dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat.

Menurut Charles, perayaan HUT NasDem di Kampus ABN hanya akan diikuti oleh sekitar 150 orang saja, walaupun daya tampung ruangan berkapasitas lebih dari 500 orang.

Presiden Jokowi akan hadir dan menyampaikan amanatnya di hadapan fungsionaris dan kader NasDem secara virtual

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News