JPNN.com

Presiden Jokowi Masih Sempat Beri Perintah dari Atas Pesawat

Rabu, 27 Maret 2019 – 17:46 WIB Presiden Jokowi Masih Sempat Beri Perintah dari Atas Pesawat - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto menjamin kinerja pemerintahan tidak terganggu meskipun Presiden Joko Widodo sibuk berkampanye ke pelosok Indonesia dalam rangka Pilpres 2019.

"Lancar-lancar saja. Kalau sistem pemerintahan, itu enggak ada masalah," kata Wiranto di Hotel Grand Paragon, Jakarta Pusat, Rabu (27/3).

Wiranto mengatakan Jokowi selalu menaruh perhatian terhadap pekerjaan sebagai presiden di sela kampanye. Bahkan, mantan Gubernur DKI Jakarta itu menyempatkan diri memberi perintah ketika di atas pesawat.

(Buka dong: Pak Wiranto Tegaskan Presiden Jokowi Bukan Dewa Penentang Azan)

"Ini bukan zaman Romawi mesti naik kuda ke satu daerah, enggak. Sudah punya teknologi maju. Bisa teleconference. Dengan handphone bisa. Jadi, enggak akan ada masalah," ucap mantan Panglima ABRI ini.

Dia melanjutkan, para menteri Kabinet Kerja juga fokus terhadap pekerjaan meskipun ikut berkampanye. Diketahui, sejumlah menteri Kabinet Kerja menjadi juru kampanye capres petahana Jokowi. "Para menteri juga sebagian melaksanakan tugas seperti biasa. Saya rasa enggak ada masalah," pungkas dia. (mg10/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...