Presiden Jokowi Naik Andong di Malioboro, Siapa tuh Duduk di Samping Pak Kusir?

Presiden Jokowi Naik Andong di Malioboro, Siapa tuh Duduk di Samping Pak Kusir?
Presiden Jokowi menyapa masyarakat saat berkeliling menumpangi andong bersama keluarganya di kawasan Jalan Malioboro, Yogyakarta, Sabtu (7/1/2023). Foto: ANTARA/HO-Biro Pers Sekretariat Presiden.

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Jokowi Naik Andong di Malioboro, Siapa tuh Duduk di Samping Pak Kusir?

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bersama keluarga menikmati suasana malam di Jalan Malioboro, Yogyakarta.

Sabtu (7/1) malam, Jokowi menaiki andong, berkeliling di kawasan Jalan Malioboro.

Keterangan yang diterima di Jakarta menyebutkan, didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi, Presiden tiba di Jalan Malioboro sekira pukul 21.00 WIB menumpangi andong berwarna hitam dari Gedung Agung.

Di andong yang sama, ikut juga Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda, serta kedua cucu Presiden Jokowi, yakni Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah.

Presiden Jokowi beserta keluarga sempat melambaikan tangan membalas sapaan dari sejumlah masyarakat yang memadati kawasan wisata populer Yogyakarta tersebut.

Komentar Pak Kusir

Khoirul, kusir andong yang ditumpangi Presiden Jokowi dan keluarga, mengaku senang bisa membawa Kepala Negara berkeliling Malioboro dengan andongnya.

"Bangga Pak, baru pertama ini (membawa) bapak orang nomor satu di RI. Bangga sekali, baru pertama ini saya bawa Bapak Presiden," kata Khoirul.

Presiden Jokowi bersama keluarga menikmati suasana malam di Jalan Malioboro, Yogyakarta, dengan berkeliling naik andong.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News