Presiden Jokowi Sebut Ketum HIPMI Cocok menjadi Menteri

Presiden Jokowi Sebut Ketum HIPMI Cocok menjadi Menteri
Presiden Jokowi saat ditemui di Istana Merdeka, Jakarta pada Jumat (24/5). Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Jokowi menyebut Ketua Umum HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Bahlil Lahadalia cocok menjadi menteri. Jokowi mengatakan hal tersebut di acara buka bersama dengan jajaran HIPMI di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (26/5).

"Tadi saya melihat-lihat adinda Bahlil ini kelihatannya cocok jadi menteri," ucap Jokowi disambut tepuk tangan hadirin.

Bahlil diketahui juga masuk dalam jajaran Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - Ma'ruf Amin, sebagai direktur penggalangan pemilih muda. Dia termasuk aktif dalam mengampanyekan paslon 01 dalam masa kampanye.

"Saya lihat dari samping, saya lihat dari bawah ke atas, cocok ini kelihatannya. Pinter membawa suasana, dan juga ya, sangat cerdas. Jadi kalau nanti beliau ini terpilih ya gak usah kaget," tutur Presiden ketujuh RI tersebut.

BACA JUGA: Pengakuan Mengejutkan Ketua KPPS yang Merusak Surat Suara

Pada acara itu hadir Ketua DPR Bambang Soesatyo, Ketua DPD Oesman Sapta Odang, Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, Mensos Agus Gumiwang, Erick Thohir, hingga Ustaz Yusuf Mansur.

BACA JUGA: Mustofa Nahra Jadi Tersangka Penyebar Hoaks, Begini Kasusnya

"Kan pas kan? Pas. Siapa yang setuju?" sambung mantan gubernur DKI Jakarta itu meminta pendapat forum buka bersama itu. Suasana pun kembali riuh.(fat/jpnn)

Presiden Jokowi menyebut sosok Ketum HIPMI Bahlil Lahadalia cocok menjadi menteri karena cerdas dan pintar membawa suasana.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News