Presiden Minta KNPI Siapkan Tokoh Muda

Presiden Minta KNPI Siapkan Tokoh Muda
Jajaran Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) foto bersama dengan Presiden SBY. Foto: ist
JAKARTA  – Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) terus mematangkan kesiapannya untuk menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) KNPI pada 22 hingga 24 Oktober di Sengigi, Lombok Barat, NTB.

Setelah sebelumnya bertemu dengan Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi dan Menteri Pemuda dan Olahraga  Andi Malarangeng, hari ini (21/10) giliran Presiden Susilo Bambang Yudhoyono disambangi jajaran DPP KNPI dibawah kepemimpinan Taufan E.N Rotorasiko, di Istana Negara, Jakarta.

Ikut hadir di pertemuan itu, Menkopolhukam Djoko Suyanto, Meneg PP dan PA Linda Amalia Sari, Sekjen KNPI Bintang Prabowo, Ketua I OKP Laode dan Ketua Panitia Rakernas KNPI, Andi Yudi Hendriawan

Taufan E.N Rotorasiko dalam keterangan tertulis tertulisnya kepada wartawan mengatakan, dalam pertemuan itu Presiden meminta KNPI agar terlibat dalam proses estafet kepemimpinan, dari golongan yang tua ke generasi muda.

JAKARTA  – Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) terus mematangkan kesiapannya untuk menggelar Rapat Kerja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News