Presiden Napoli Minta Benitez Bertahan

Presiden Napoli Minta Benitez Bertahan
Rafael Benitez. Foto AFP

jpnn.com - NAPLES - Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis angkat suara terkait situasi yang dialami Rafael Benitez. Luarentiis berharaop Benitez tetap menukangi tim berjuluk I Partenopei itu.

Saat ini, kontrak Benitez bersama Napoli akan paripurna pada akhir musim 2015 mendatang. Benitez pun sudah didekati dua tim. Kabarnya, Liverpool menjadi tim yang paling ngebet menggaet Benitez.

“Benitez adalah sosok yang tepat untuk Napoli. Saya berharap dia akan bertahan bersama kami,” terang Laurentiis sebagaimana dilansir laman Calcio 24, Jumat (26/12).

Benitez sendiri masih enggan membahas kontraknya bersama Napoli. Namun, pelatih asal Spanyol itu mulai merasa mendapat dukungan dari para fans yang sebelumnya sempat meragukan kemampuannya.

“Fans kini mulai percaya pada kami. Saya akan membantu tim ini berkembang dalam kapasitas klub. Bagi saya, itu adalah hal yang paling penting,” tegas mantan pelatih Valencia itu. (jos/jpnn)

 


NAPLES - Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis angkat suara terkait situasi yang dialami Rafael Benitez. Luarentiis berharaop Benitez tetap menukangi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News