Turun Minum, Terry Bawa Chelsea Ungguli West Ham

Turun Minum, Terry Bawa Chelsea Ungguli West Ham
Kapten Chelsea, John Terry (kiri) mencocor bola untuk membuka keran gol tim dalam Boxing Day kontra West Ham United di Stamford Bridge, Jumat (26/12) malam. Foto: istimewa

jpnn.com - LONDON- Chelsea untuk sementara berhasil menungguli West Ham United dengan skor 1-0 pada Boxing Day di Stamford Bridge, Jumat (26/12) malam WIB.

Bertindak sebagai tuan rumah membuat Chelsea tampil trengginas sejak awal laga. Tim berjuluk The Blues itu langsung memiliki peluang emas lewat Oscar ketika laga baru berlangsung beberapa menit.

Namun, Oscar yang sudah berhadapan dengan kiper West Ham, Adrian gagal memaksimalkan peluang itu. Chelsea kembali memiliki peluang emas lewat Gary Cahill ketika pertandingan berjalan 20 menit.

Tapi, tendangan keras Cahill dari dalam kotak penalti mampu dimentahkan Adrian. Kebuntuan Chelsea baru pecah setelah John Terry mencetak gol pada menit ke-31. Berawal dari sepak pojok, Diego Costa menanduk bola yang mengarah ke kaki Terry. Tanpa kesulitan, Terry menyodok bola untuk menjebol gawang West Ham.

Chelsea kembali memilki peluang bagus lewat tendangan Nemanja Matic dua menit berselang. Tapi, tendangan mantan pengawa Benfica itu masih melebar tipis di sisi kanan gawang tim tamu. (jos/jpnn)


LONDON- Chelsea untuk sementara berhasil menungguli West Ham United dengan skor 1-0 pada Boxing Day di Stamford Bridge, Jumat (26/12) malam WIB.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News