Presiden Napoli Puji Pencapaian Paruh Musim Timnya

Presiden Napoli Puji Pencapaian Paruh Musim Timnya
Aurelio De Laurentiis . Foto: EPA

jpnn.com - ITALIA - Keberhasilan Napoli meraih predikat juara paruh musim atau juara musim dingin turut mengundang presiden klub Aurelio De Laurentiis memuji pelatih Maurizio Sarri. 

De Laurentis pun menyatakan keinginannya agar Sarri dapat bekerja lebih lama dengan klub Italia Selatan itu. 

"Sarri memiliki satu kontrak untuk musim ini dan ada empat opsi untuk empat musim ke depan, jadi kami menguncinya untuk jangka waktu lima tahun mendatang dan tak ada yang dapat mengambil dia dari kami," kata De Laurentiis seperti dilansir dari laman Football Italia. 

De Laurentiis sangat antusias memasuki paruh kedua musim. Ia mengungkapkan telah memberikan dana kepada Direktur Cristiano Giuntoli guna mendapatkan pemain di jendela transfer musim dingin.

"Siapa yang kami kejar? Saya membenarkan kalau kami mengejar Cristoph Kramer dan Hector Herera, namun kami memantau banyak pemain," De Laurentiis menambahkan.

Sang Presiden memuji fokus Sarri yang enggan terlibat dalam mencari pemain dan hanya fokus melatih timnya, 

"Ia memberikan gambaran peran dan karakteristik yang dia butuhkan, namun ia ak pernah terlibat dalam strategi transfer dan saya sangat menghargai fokusnya yang hanya ingin melatih skuatnya."(ray/jpnn)

ITALIA - Keberhasilan Napoli meraih predikat juara paruh musim atau juara musim dingin turut mengundang presiden klub Aurelio De Laurentiis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News