JPNN.com

Presiden PKS: Manusiawi jika Sandiaga Sakit setelah Lihat Hasil Hitung Cepat

Jumat, 19 April 2019 – 18:15 WIB Presiden PKS: Manusiawi jika Sandiaga Sakit setelah Lihat Hasil Hitung Cepat - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman menyebut sakit yang dialami Sandiaga Uno tidak berkaitan dengan hasil hitung cepat alias quick count Pilpres 2019 yang dilakukan sejumlah lembaga survei.

Namun, kata dia, manusiawi jika Sandiaga jatuh sakit setelah melihat hasil hitung cepat lembaga survei.

"Saya kira tidak bisa langsung berhubungan dengan itu (quick count) dan kalaupun itu terjadi, manusiawi kok, biasa," kata Sohibul ditemui setelah menjenguk Sandiga di kediamannya, Jalan Pulau Bangkeng, Jakarta Selatan, Jumat (19/4).

Sohibul menerangkan, seseorang bisa jatuh sakit ketika harapan tidak seiring dengan kenyataan. Tidak terkecuali dengan Sandiaga yang jatuh sakit sejak proses penghitungan suara Pilpres 2019 dimulai.

BACA JUGA: PDIP Raih 5 Kursi DPR dari Dapil Jateng V, Suara Terbanyak Puan Maharani

"Seseorang kan ketika punya harapan, harapan tersebut tidak sesuai, pasti ada dan itu menurut saya manusiawi," ungkap dia.

Sebagai informasi, Sandiaga Uno menderita sakit demam dan cegukan. Saat ini, Sandiaga masih beristirahat di kediamannya Jalan Pulau Bangkeng, Jakarta Selatan.

BACA JUGA: Prabowo Dapat Nama Baru dari Ulama dan Habib, tapi Masih Pikir-Pikir

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
tomo