Presiden PKS Tunggu Waktu Luang Pak SBY

Presiden PKS Tunggu Waktu Luang Pak SBY
Presiden PKS M Sohibul Iman. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Silaturahmi politik Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bakal terus berlanjut. Setelah menggelar pertemuan dengan pengurus NasDem dan Berkarya, PKS bakal menjalin silaturahmi politik dengan fungsionaris Demokrat dan PAN.

Hal itu diungkapkan Presiden PKS Sohibul Iman setelah menggelar pertemuan dengan jajaran pengurus Berkarya di kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Selasa (19/11).

"Kami setelah ini akan berkomunikasi dengan partai-lartai lain. Seperti PAN dan Demokrat," kata Sohibul, Selasa (19/11).

Sohibul menuturkan upaya komunikasi terus dijalin agar pengurus PKS bisa menggelar silaturahmi politik dengan fungsionaris Demokrat dan PAN.

Khusus silaturahmi politik dengan fungsionaris Demokrat, hal itu bisa dilakukan jika ketua umumnya Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memiliki waktu luang.

"Kami menunggu waktu luang dari Pak SBY. Kapan saja Pak SBY siap dikunjungi, kami akan datang," sambung Sohibul.

Sebagai informasi, PKS telah melaksanakan silaturahmi politik dengan fungsionaris Nasdem di kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Rabu (30/10). Dalam silaturahmi politik itu, kedua partai menyepakati beberapa poin seperti saling menghormati pilihan politik.

Silaturahmi politik kembali dilakukan PKS dengan menerima kunjungan fungsionaris Partai Berkarya di kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Rabu (19/11).

Presiden PKS Sohibul Iman mengatakan partainya akan menjalin silaturahmi dengan Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News