Presiden SBY akan Luncurkan 'Visit Lombok-Sumbawa 2012'

Presiden SBY akan Luncurkan 'Visit Lombok-Sumbawa 2012'
Presiden SBY akan Luncurkan 'Visit Lombok-Sumbawa 2012'
JAKARTA - Jika tidak ada aral melintang, dipastikan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan me-launching Visit Lombok-Sumbawa 2012, pada hari Senin (6/7) mendatang, di Senggigi, Lombok, NTB. "Kalau tak ada halangan, dipastikan Pak Presiden SBY yang akan me-launching langsung 'Visit Lombok-Sumbawa 2012' ini di Senggigi, Lombok," kata Dirjen Pemasaran Departemen Kebudayaan dan Pariwisata, Sapta Nirwandar, kepada JPNN, di Jakarta, Kamis (2/7).

Dijelaskan Sapta pula, kedatangan SBY ke Lombok, NTB tersebut, rencananya akan didampingi oleh beberapa orang menteri Kabinet Indonesia Bersatu (KIB), termasuk tentunya Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Jero Wacik.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata NTB, Lalu Gita Aryadi, saat ditemui JPNN ketika mendampingi Gubernur NTB KH Muhammad Zainul Majdi di Jakarta, juga membenarkan informasi tersebut. Bahkan menurutnya, guna memastikan secara detail acara launching "Visit Lombok-Sumbawa" tersebut, dirinya bersama Sekda NTB H Abdul Malik dan Karo Umum Setprov NTB, akan membahas hal ini di Istana Kepresidenan, Jumat (3/7) besok pada jam 09.00 WIB.

"Pokoknya, ya, besok baru kita ketahui, bagaimana kepastian acara launching-nya," kata Gita menegaskan. (sid/JPNN)

JAKARTA - Jika tidak ada aral melintang, dipastikan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan me-launching Visit Lombok-Sumbawa 2012, pada hari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News