Presiden Terlibat dalam Perdamaian Rusia-Ukraina, Partai Garuda: Membanggakan

Presiden Terlibat dalam Perdamaian Rusia-Ukraina, Partai Garuda: Membanggakan
Wakil Ketua Umum Partai Garuda Teddy Gusnaidi menilai keterlibatan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam perang Rusia-Ukraina membanggakan. Ilustrasi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Garuda Teddy Gusnaidi menilai keterlibatan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam perang Rusia-Ukraina membanggakan.

"Karena membawa nama Indonesia. Sayangnya, ada beberapa pihak yang menanggapi secara negatif, seolah-olah yang dilakukan oleh Presiden adalah tindakan tercela," ungkap Jokowi, di Jakarta, Senin (27/6).

Menurut Teddy, tidak semua hal terkait dengan urusan politik internal. Pasalnya, Jokowi tidak lagi punya kepentingan untuk menjadi presiden di 2024.

"Tidak perlu takut bahwa elektabilitas Jokowi melambung tinggi, apalagi beliau mengatasnamakan Indonesia dalam kunjungannya," ujar Jokowi.

Teddy pun menilai pemerintah tetap menjalankan programnya. "Ini menunjukkan bagaimana kerdilnya cara berpikir dan bersikap para pihak yang menanggapi secara negatif apa yang dilakukan Jokowi," ungkapnya.

Jubir Partai Garuda menambahkan tak perlu memberikan komentar yang negatif, tetapi bisa membuktikan diri pada pertarungan 2024.

"Tidak perlu jadikan Jokowi sebagai pijakan untuk mendapatkan perhatian, karena beliau sedang menjalankan misi mulia," tegas Jokowi.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendarat di di Munich International Airport, Munich, Jerman, Minggu (26/6) sekitar pukul 18.40 waktu setempat.

Wakil Ketua Umum Partai Garuda Teddy Gusnaidi menilai keterlibatan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam perang Rusia-Ukraina membanggakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News