Presiden yang Naik Kelas

Presiden yang Naik Kelas
Presiden yang Naik Kelas
Sesuatu yang keluar dari bibir juga sesuai dengan yang keluar dari hati. Kita meyakini itu tatkala  Dekan Fisipol Universitas Gadjah Mada (UGM), Pratikno bertanya kepada tiga Capres dalam debat putaran terakhir, Kamis malam silam. "Saya akan terus mengabdi untuk bangsa Indonesia," kata Megawati, Capres dari PDIP-Gerindra menyahuti moderator yang bertanya, “seandainya kalah dalam Pilpres 2009, apa yang akan Anda lakukan?”

"Langsung saya akan menyampaikan selamat pada yang menang dan mengajak konstituen saya mendukung siapa pun yang terpilih. Saya terus berbuat terbaik bagi bangsa dan mendukung pemerintahan terpilih," ujar SBY, Capres dari Partai democrat, pula.

Capres Jusuf Kalla (JK) bahkan yakin bahwa siapa pun pemenang capres adalah yang terbaik, dan karenanya harus dihormati. "Termasuk bila saya adalah yang terbaik itu, ya," ujar disambut tepuk tangan pendukungnya.

Ketua Umum Golkar ini menyatakan dirinya akan berkonsentrasi pada masalah pendidikan, keagamaan dan terlibat dalam berbagai kegiatan perdamaian dunia. "Saya akan pulang kampung. Mengurusi pendidikan, masjid dan perdamaian dunia," sambung JK.

Sesuatu yang keluar dari bibir juga sesuai dengan yang keluar dari hati. Kita meyakini itu tatkala  Dekan Fisipol Universitas Gadjah Mada (UGM),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News