Presidium Alumni 212 Bentuk Panitia Penjemputan Habib Rizieq

Presidium Alumni 212 Bentuk Panitia Penjemputan Habib Rizieq
Habib Rizieq. Foto: JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Presidium Alumni 212 tengah menggodok struktur organisasi penyambutan Habib Rizieq Shihab. Organisasi ini nantinya fokus mengumpulkan massa dan membuat skenario penjemputan Rizieq.

"Hari ini kami bentuk panitia nasional menjemput Habib Rizieq," kata di sela-sela Aksi 96 di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (9/6).

Menurut Ansufri, pihaknya berwacana membuat pagar betis manusia dari Bandara Soekarno-Hatta sampai gedung DPR. Dia menambahkan, aksi ini tidak akan mengganggu lalu lintas karena massa akan bergandengan tangan di bahu jalan.

"Mereka nyambut dari bandara sampai DPR. Nanti langsung masuk DPR menyampaikan berbagai hal," kata dia.

Pengurus organisasi nasional, kata dia, akan bergerak massif mengumpulkan massa dari daerah. Target minimal massa adalah satu juta orang.

Selama massa tersebut belum dikumpulkan, kata dia, maka Presidium Alumni 212 akan menyarankan Rizieq untuk menetap di Arab Saudi. "Kalau umat sudah siap baru beliau pulang," tandas dia.(Mg4/jpnn)


Presidium Alumni 212 tengah menggodok struktur organisasi penyambutan Habib Rizieq Shihab. Organisasi ini nantinya fokus mengumpulkan massa dan membuat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News