Prestasi Arema FC Jeblok, Sponsor Tetap Mengalir

Prestasi Arema FC Jeblok, Sponsor Tetap Mengalir
Aremania. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Dalam beberapa kali laga kandang, jumlah penonton Arema FC menurun drastis.

Meski demikian, manajemen tim berjuluk Singo Edan ini tetap optimistis dalam menyongsong musim depan. Lantaran, rating televisi Arema FC masih tinggi dibanding tim-tim lain di Liga 1.

Karena rating yang tinggi inilah, sejumlah sponsor Arema FC tahun ini, yakni Torabika, Ijen Nirwana, Corsa, dan Specs, sudah memperpanjang kontrak hingga satu tahun ke depan.

Kepastian tersebut disampaikan langsung General Manager Arema FC Ruddy Widodo. ”Sekarang analisa parameter adalah live streaming dan siaran televisi,” kata Ruddy kepada Jawa Pos Radar Malang (Jawa Pos Group).

Dia menjelaskan, sponsor-sponsor saat ini banyak yang melihat pada rating siaran langsung pertandingan Arema FC di televisi (TV).

”Sekarang jarang ada pertandingan Arema yang tidak disiarkan, main di Papua saja disiarkan,” imbuh pria berlatar belakang pengusaha ini.

Dan yang patut disyukuri, Ruddy melanjutkan, rating TV Arema FC selalu tinggi dibanding tim-tim lain.

”Hingga saat ini, dari 18 klub Liga 1, Arema FC berada di peringkat kedua,” imbuhnya. Sedangkan pada peringkat satu diduduki oleh klub asal Jawa Barat, Persib Bandung.

Sejumlah sponsor Arema FC tahun ini, yakni Torabika, Ijen Nirwana, Corsa, dan Specs, sudah memperpanjang kontrak hingga satu tahun ke depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News