Prestasi Jeblok, Mantan Pemain Kecewa Berat

Prestasi Jeblok, Mantan Pemain Kecewa Berat
Prestasi Jeblok, Mantan Pemain Kecewa Berat
BANDUNG-Bobroknya prestasi Persib Bandung musim ini, membuat mantan pemain Persib dan anggota Pengurus Daerah (Pengda) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Sukowiyono mempertanyakan kinerja manajemen tim Maung Bandung, sebagai klub kebanggaan Kota Bandung ini.

Saat dihubungi via ponsel, Sukowiyono menuturkan dirinya tak habis pikir apa yang membuat Persib menjadi terpuruk di awal musim ini. Ia menilai, materi pemain Persib merupakan para pemain yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya di kancah Liga Super Indonesia (LSI), ditambah dengan pelatih berkualitas seperti Daniel Roekito.

"Saya tak habis pikir kenapa prestasi Persib terpuruk seperti ini. Persib punya empat pemain timnas Indonesia kemarin, dua pemain timnas Singapura, belum lagi dilatih oleh pelatih yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Tetapi kenapa Persib bisa seperti ini? Lawan Sriwijaya bisa sampai kebobolan empat kali. Ini menjadi pertanyaan kita, kenapa Persib bisa jeblok," ujar Sukowiyono.

Suko menilai, dari kekalahan kontra tuan rumah Sriwijaya FC lalu, para pemain tidak memiliki semangat bertarung. Keinginan untuk memenangkan pertandingan kurang maksimal. Ia berharap, ke depan akan ada perubahan yang lebih baik untuk Maung Bandung. Dia berharap, dalam setiap pertandingan yang dijalani, mampu merebut poin.

BANDUNG-Bobroknya prestasi Persib Bandung musim ini, membuat mantan pemain Persib dan anggota Pengurus Daerah (Pengda) Persatuan Sepakbola Seluruh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News